Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) kembali akan menyelenggarakan konferensi internasional pengajaran Bahasa Inggris (The 3rd UTIC 2014: The third UAD TEFL International Conference) dengan tema “ELT Materials Development in Asia and beyond: Directions, Issues, and Challenges”. Ini merupakan konferensi internasioanal ketiga yang diselenggarakan Prodi PBI FKIP UAD.

 the 3rd UTIC tahun ini menghadirkan para ahli di bidang pengajaran Bahasa Inggris yang sudah sangat terkenal,  Prof. Brian John Tomlinson (Inggris) sebagai pembicara inti,  ditambah pembicara lain yang berpengalaman; Dr. Hitomi Masuhara (Inggris), Prof Bustami Subhan (Indonesia), Dr. Tan Bee Tin (New Zeland), Dr. Dat Bao (Australia). Prof. Dr. Jayakaran Mukundan (Malaysia), Dr. Paul Hullah (Jepang), dan Flora Debora Floris (Indonesia).

“Ini adalah event yang prestisius untuk Dosen, Guru, Mahasiswa dan para pegiat pengajaran Bahasa Inggris. Akan ada sekitar 200 pemakalah yang terseleksi dari berbagai negara di Asia dan sekitarnya. Hingga saat ini, peserta yang terdaftar berasal dari sekitar 15 negara” ungkap Ani Susanti, selaku Ketua Panitia.

Acara yang akan diselenggarakan di Cavinton Hotel Yogyakarta pada 17-18 September 2014. Bagi yang berminat untuk berpartisipasi menjadi penyaji poster dan showcase masih dibuka kesempatan pendaftaran. Silahkan menghubungi panitia melalui Seketariat: Kampus II UAD Jln. Pramuka 42 Sidikan Umbulharjo Yogyakarta 55161. Telp. 0274) 7456072. email: utic@pbi.uad.ac.id  Homepage: http://utic.pbi.uad.ac.id (H2)