Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan TOT Kemahasiswaan yang bertempat Ledok Sambi Outbond Ecopark pada Ahad (2/4). Kegiatan yang dibuka oleh Wakil Rektor III Dr. Abdul Fadlil, M.T yang dihadiri Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Dekan FKIP, Wakil Dekan FKIP, Humas FKIP, Tim Pembina Mahasiswa, Dewan Perwakilan Mahasiswa FKIP, Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP dan 9 Himpunan Mahasiswa Program Studi dilIngkungan FKIP UAD.

Wakil Dekan FKIP UAD; Dr. Suparman, M.Si., DEA menyampaikan bahwa TOT ini bertujuan membekali para anggota organisasi mahasiswa dilingkungan FKIP UAD agar semakin kreatif dan inovatif dalam membangun sebuah iklim organisasi yang kondusif.

Terdapat 7 sesi materi dalam TOT ini meliputi: Kebijakan Kemahasiswaan (Drs. Hendro Setyono, M.Sc), The Art Of Leadership (Trisna Sukmayadi, M.Pd), The Art Of Public Speaking (Iyan Sofyan, M.A), Lettet Writting (Yosi Wulandari, M.Pd), Team Work/Manajemen Organisasi (M.Ragil Kurniawan, M.Pd), Time Management (Hendro Kusumo E.P.M, M.Sc), Komunikasi Efektif (Laifa Rahmawati, M.Pd). Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan berfoto bersama (H2)