JIWA KEPEMIMPINAN KRITIS, KREATIF DAN RELIGIUS

KABAR FKIP - Rubrik: Kabar FKIP, Kabar Mahasiswa | Oleh: HUMAS | 9/04/2017 | 92 kali dibaca

Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD), kembali menyelenggarakan LDO-LDK.
Acara ini berlangsung di Pantai Drini Gunung Kidul, selama dua hari dimulai pada hari Sabtu 8 April 2017. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota LSO dan HMPS (PGSD) yang mana kegiatan ini termasuk dalam Program Kerja HMPS, yang didalamnya banyak sekali terdapat divisi kaderisasi, yang mencetak kader atau anggota yang siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan. Dari kegiatan ini diharapkan kedepanya untuk mempersiapkan kader yang siap melanjutkan dan meregenerasi kepengurusan HMPS dan ISO PGSD FKIP (UAD) serta nanti bisa berjalan, beriringan, “Ujar Dadang, saat diwawancarai seusai acara berlangsung.
Adapun sambutan dari Suyitno, M.Pd. selaku dosen (PGSD) “Kegiatan ini sangat bagus dan positif. Dalam kegiatan berorganisasi yaitu yang mana salah satunya pengabdian mahasiswa dalam memberikan konstribusi nyata, melalui kegiatan ini, dapat membentuk jiwa kepemimpinan dan kreatifitas. Serta kegiatan ini selalu membawa nama baik PGSD FKIP (UAD) dalam berbagai kegiatan HMPS, saya memberikan slogan organisasi hebat, kuliah tepat, ibadah taat.” (O A C Y”).

Be Sociable, Share!

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan