MAHASISWA PRODI BK BERHASIL MERAIH JUARA 1 LOMBA MEDIA BK TINGKAT NASIONAL

KABAR FKIP - Rubrik: Kabar FKIP, Kabar Mahasiswa | Oleh: HUMAS | 11/04/2017 | 16 kali dibaca

Bertempat di Universitas Nusantara PGRI Kediri (7/4) Tim Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (Prodi BK) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) berhasil meraih Juara 1 Media Bimbingan dan Konseling tingkat Nasional. Kegiatan yang diikuti oleh Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) seluruh Indonesia ini merupakan lomba pembuatan video yang berkaitan dengan bidang layanan BK antaralain Pribadi, Sosial, Belajar, Karir.

Azis yang merupakan mahasiswa Bidikmisi Prodi BK dan juga Ketua Kelompok ini menyampaikan bahwa persiapan yang diperlukan untuk membuat video ini lebih kurang 2 minggu Alhamdulillah kami dibimbing secara telaten oleh dosen pembimbing dan didukung juga oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni UAD serta Dekanat FKIP UAD.

Dewan juru yang terdiri dari akademisi dan praktisi pada perlombaan menetapkan juara 1 dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Juara 2 dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Juara 3 dari Universitas Sebelas Maret (UNS). (H2)

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Nama *

Surel *

Laman