ilustrasi dari Google

Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Biologi FKIP bikin acara malam keakraban (makrab) di Karang Asri Pakem Kab. Sleman 8-9 Oktober 2011. Kegiatan ini mengusung tema “Larutkan perbedaan, reaksikan persamaan, hasilkan persaudaraan”. Acara makrab diikuti oleh 141 mahasiswa baru.

Pengurus HMPS menyatakan bahwa acara makrab juga digunakan sekaligus sebagai Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK). “Jadi, sebenarnya ini adalah acara LDK yang dikemas dalam makrab,” tutur Nesya ketua panitia.

Materi kepemimpinan disampaikan oleh Fatan Fantastic. Panitia berharap peserta dapat menerapkannya dalam kehidupan dan kepengurusan organisasi.

Acara makrab juga diisi dengan pengenalan seluk beluk Pendidikan Biologi. Mulai dari akademik, kemahasiswaan sampai kepengurusan organisasi di Pendidikan Biologi.

“Acara puncak dari kegiatan ini ialah sebuah skenario acara yang dipersiapkan oleh panitia dengan menghiasi aliran sungai dengan cahaya lilin dan diiringi dengan penampilan-penampilan seni dari para peserta, skenario ini sengaja di persiapkan agar acara malam keakraban ini benar-benar mampu memberikan kesan yang indah, romantis dan mampu menjadi wadah dalam mempererat hubungan silaturahmi antar mahasiswa pendidikan biologi baik antar peserta yang terdiri dari mahasiswa baru maupun mahasiswa dengan panitia”, tukas Nesya menambahakan. (*)

 

 

6 Thoughts to “Makrab Mahasiswa Pendidikan Biologi Ditemani Cahaya Lilin”

  1. Szuchrotus

    semoga pbio kita makin jaya yaaa……, sukses buat kita semua…

  2. endar

    semangat p.bio semoga akreditasi thun depan sukses amiennn

  3. ecie

    semoga p bio lebih maju lagi dan sukses buat kita semua…amiiiin…semoga lulus tepat waktu..aminnn

  4. nadia

    semogga p. bio semakin baik..akreditasinya semakin naik dan gag bkalan turun…aamiiiiiiiiin
    hdup p. bio..hidup

  5. Annisaika

    semoga p.bio angkatan 2009 makin gokil ajah…n lulus breng2 amiennn
    n buat p.biologi makin exis ajahhh…semangatttttt!!!

  6. Juliastuti

    tingkatkan kualitas n yang terutama sapras buat p.biologi kalau bisa punya lab sendiri dongggggg kan bayarnya dah mahalll he he he
    pizzzzz
    biar praktikum gk hari mggu getohh mggu kn bwt refreshing ckckck

Comments are closed.