unduhanFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menerima rombongan dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) pada hari Selasa (20/5/14) yang bertempat  di Ruang Sidang Kampus II UAD

Dra. Nur Afifah, M.Pd. Selaku Wadek III FKIP UMTS dalam sambutannya menyampaikan “terimakasih kepada FKIP UAD yang telah berkenan menerima kami dari Tapanuli Selatan Sumatra Utara untuk belajar dan bekerja sama sehingga kami bisa kembangkan juga di kampus kami nanti apa yang didapatkan dari FKIP UAD”.

Rombongan yang terdiri dari 6 orang yang terdiri dari Wakil Dekan III, Kaprodi dan Kalab di FKIP UMTS disambut langsung oleh Dekan FKIP UAD Dra. Trikinasih Handayani, M.Si didampingi Wakil Dekan FKIP Dra. Suparman, M.Si., DEA, Humas FKIP Ariadi Nugraha, S.Pd. Kaprodi PBI, R. Muhammad Ali, SS., M.Pd. Kaprodi PFIS Dian Artha Kusumaningtyas, S.Pd., M.Pd.Si. Kaprodi PBIO Muhammad Joko Susilo, S, Pd., M.Pd. Kaprodi PMat Drs. Abdul Taram, M.Si. Sekprodi dilingkungan FKIP UAD,  Kalab dilingkungan FKIP UAD, Kepala Kantor FKIP UAD, Beberapa Dosen, Staf dan Laboran di Lingkungan FKIP UAD. (Sgt, H2)