• INFO UAD
  • PMB UAD
  • ar
  • en
  • id
FKIP UAD
  • Home
  • Profil
    • Visi, Misi, dan Tujuan
    • Pimpinan Fakultas
    • Program Studi
    • Tenaga Pengajar
  • 3P
    • Publikasi
      • Jurnal
    • Prosiding
    • Rilis Buku
    • Penelitian & Pengabdian
  • Akademik
    • Administrasi Evaluasi OBE
      • Sarjana
        • S-1 PBI
        • S-1 PBSI
        • S-1 BK
        • S-1 PPKN
        • S-1 PMAT
        • S-1 PFIS
        • S-1 PBIO
        • S-1 PGSD
        • S-1 PGPAUD
        • S-1 PVTO
        • S-1 PVTE
      • Magister
        • S-2 PFIS
        • S-2 PGV
        • S-2 PBI
        • S-2 MP
        • S-2 BK
        • S-2 PMAT
      • Doktoral
    • Kalender Mutu FKIP
    • Kalender Akademik
    • Pedoman Akademik
    • Jadwal Kuliah
    • E-Learning
    • Kurikulum
    • Laboratorium FKIP UAD
    • Road Map FKIP
  • Kerjasama
  • Kemahasiswaan
    • Organisasi Mahasiswa
  • Alumni
    • Tracer Alumni
    • Insiprasi Alumni
  • Informasi
    • e-Counseling
    • Pelayanan
      • Peminjaman Ruang
      • Surat Menyurat Online
      • Surat Tugas Dosen
      • Legalisir Online
    • Kirim Berita
    • Pengumuman
    • Unduh
      • Form
      • Surat Keputusan Akademik
  • Admisi & PMB
    • Pendaftaran Mahasiswa Baru
    • Program FastTrack
  • Search
  • Menu Menu

Konsep MuKiDi : Ruh Pelayanan Prima di FKIP UAD

14/12/2016/by HUMAS

pelatihan-pelayanan-prima-16

Guna meningkatkan kinerja staff di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UAD, 29 karyawan mengikuti Pelatihan Pelayanan Prima di R.M. Timbulroso, Sleman, Sabtu (10/12) lalu. Pembicara pada kegiatan ini adalah Gatot Sugiharto, S.H., M.H. motivator sekaligus Dosen di Fakultas Hukum UAD. Materi yang diberikan sederhana namun memiliki dampak yang luar biasa ketika diterapkan dalam dunia kerja, khususnya kehidupan berkampus. Konsep MuKiDi yaitu Motivasi tinggi, Unggul dalam berfikir (kreatif dan positif), mampu ber-Komunikasi dengan efektif, Integrasi antara mortal dengan sikap dan perilaku, ber-Dedikasi Tinggi, Ikhlas dan sabar dalam melayani merupakan rangkuman dari materi yang disampaikan dalam pelatihan ini. Selain diberikan materi pelatihan pelayanan prima, karyawan berkesempatan menikmati sensasi Jeep Lava Tour Merapi.

Dekan Dr. Trikinasih Handayani, M.Si mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan mampu mengembalikan semangat berkarya karyawan sehingga produktivitas bisa digenjot. “Untuk mewujudkan pelayanan prima dalam bekerja haruslah tuntas dan muntas.,” ujar Dr. Trikinasih Handayani, M.Si.

“Oleh karena itu, pegawai harus memiliki kreatifitas yang positif. Sebagai pelayan mahasiswa, karyawan harus mau berubah menjadi lebih baik, membuang pola pikir yang kolot dan kebiasaan yang negatif. Di samping itu, karakter yang inovatif, aktif, peduli, semangat, menyenangkan, dan ikhlas harus dimiliki para karyawan dalam bekerja,” lanjut Dekan FKIP.

Sementara itu, Wakil Dekan Dr. Suparman, M.Si, DEA mengajak para karyawan untuk berkeja dengan hati. “Dalam berkerja hendaknya dengan hati, sebagai catatan jangan berharap pada manusia tetapi berharaplah kepada Allah dan bekerja tidak perlu berharap akan pujian,” terangnya. (dikdo)

IMG_0726

IMG_0696 IMG_0889 IMG_0949

IMG_0832

IMG_0847

https://fkip.uad.ac.id/wp-content/uploads/IMG_0889.jpg 800 1200 HUMAS https://fkip.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-fkip.png HUMAS2016-12-14 08:27:212016-12-14 08:49:50Konsep MuKiDi : Ruh Pelayanan Prima di FKIP UAD

Cari

FKIP UAD

Kampus 4 (Kampus Utama)

Universitas Ahmad Dahlan
Jl. Ahmad Yani (Ringroad Selatan) Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120 Ext.
Telepon : –
Faximille : 0274-564604
Email : info[at]fkip.uad.ac.id

Informasi Tentang

Universitas Ahmad dahlan

Portal Akademik

Calon Mahasiswa

Jadwal Kuliah

Kuliah Online

Journal @UAD

Digital Library

Repository

Conference @UAD

Statistik Pengunjung

  • 857832Total visitors:
  • 51Visitors today:
  • 4324Visitors per month:
  • 427Visitors per day:
  • 1Visitors currently online:

Daftar di UAD dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih untuk calon mahasiswa

Informasi PMB
Universitas Ahmad Dahlan

Telp. (0274) 563515
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960

4 TIM MAHASISWA PPKn FKIP UAD RAIH JUARA DI UNIVERSITAS NEGERI MALANGPAGELARAN SENI TARI DALAM RANGKA UJIAN AKHIR SEMESTER PRODI PGSD UAD
Scroll to top