IMG_9073Yogyakarta, 13/03/2014 – Program Studi Bimbingan dan Konseling (Prodi BK) serta Himpunan Mahasiswa Bimbingan dan Konseling Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan (HMPS BK FKIP UAD)  pada hari Jumat, 28 Februari 2014 mengadakan kunjungan kerja ke Jurusan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang (JBK FIP UM). Kegiatan yang diikuti 27 mahasiswa dan 3 dosen selain menjalin silaturahmi antar lembaga juga melakukan penjajakan kerjasama baik di bidang jurnal, kurikulum, Laboratorium, kemahasiswaan dan kegiatan penunjang lainnya.

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Dody Hartanto, S.Pd., M.Pd. selaku Kaprodi BK UAD langsung diterima oleh Dr. Triono, M.Pd. selaku ketua Jurusan BK UM serta dosen dan Himpunan Mahasiswa Jurusan BK UM.

“Dari kunjungan yang dilakukan kami bisa mengetahui iklim akademik disana dan  menambah pertemanan khususnya teman satu profesi sehingga kami termotifasi untuk menyempurnakan  program kerja di HMPS BK UAD” ujar  Adik Rohmawanti salah satu anggota HMPS BK UAD. (Ariadi)