Kabar Terkini
Mahasiswa UAD Kembangkan SmartSight, Kacamata Pintar untuk Tunanetra
Mahasiswa Program Studi Pendidikan Vokasional Teknik Elektronika (PVTE) FKIP Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menghadirkan inovasi teknologi melalui Program Kreativitas Mahasiswa...
Read More
Kajian Bulanan FKIP: Refleksi Milad Muhammadiyah
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UAD kembali menyelenggarakan Kajian Bulanan ke-31 bagi dosen dan tenaga kependidikan pada Rabu (19/11)...
Read More
Sinergi FKIP UAD–UM Palu untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menerima kunjungan benchmarking dari FKIP Universitas Muhammadiyah Palu pada Jumat,...
Read More
Satu-Satunya dari PTS, Mahasiswi Fisika UAD Tembus ONMIPA-PT
Kabar membanggakan datang dari Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Nayla Arziki Ramadani Yuva, mahasiswa semester 3,...
Read More
771 Peserta Ikuti Tes Substantif PPG Bagi Calon Guru di FKIP UAD
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UAD menggelar Tes Substantif Pendidikan Profesi Guru (PPG) bagi calon guru tahun 2025. Tes...
Read More
Kunjungan Industri SMK Prambanan ke PVTE UAD
FKIP Universitas Ahmad Dahlan menerima kunjungan industri dari siswa kelas XI Jurusan Perfilman dan Robotika (Elektronika) SMK Muhammadiyah Prambanan. Kegiatan...
Read More
Refleksi Milad ke-38 PPKn UAD Perkuat Jiwa Kebangsaan
Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) FKIP Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar Refleksi Milad ke-38 sebagai ungkapan syukur dan...
Read More
Webinar Bangga Jadi Guru: Idealis, Kreatif, Adaptif
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan webinar nasional “Proud to be a Teacher” atau “Bangga...
Read More
Bridging Program 2025: Tumbuhkan Mental dan Karakter Mahasiswa
Program Studi Pendidikan Fisika FKIP Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menggelar Bridging Program 2025 bertema “Membangun Mahasiswa Berprestasi, Berkarakter, dan Bermental...
Read More
