“Ready To Become Profesional Teacher “ RAKER HMPS PGSD IV

KABAR FKIP - Rubrik: Kabar FKIP, Kabar Mahasiswa | Oleh: HUMAS | 7/04/2017 | 95 kali dibaca

Ahad 26 Maret 2017, bertempat di Ruang 101 A Kampus 5 telah diselenggarakan Raker HMPS PGSD IV. Acara ini terselenggara setiap I periode sekali untuk menindak lanjut program kerja yang telah dirancang oleh ketua dan wakil Ketua HMPS yang baru dalam masa jabatannya  disaksikan oleh para Dosen dan perwakilan mahasiswa PGSD yang ikut serta dalam acara Raker HMPS. “Kami  juga  menampung berbagai masukkan  yang diutarakan oleh  mahasiswa PGSD,  demi mencapai harapan yang inginkan bersama Prodi PGSD, “ujar Yeni selaku Ketua HPMS PGSD, saat diwawancarai disela-sela acara berlangsung.

 

Ibnu Aminundin selaku Ketua Penyelenggara acara Raker HMPS  mengatakan, “Kami selaku HMPS turut menjunjung tinggi  dan ikut mensukseskan  cita-cita Prodi PGSD dalam mencetak  guru profesional, yang mana dalam program kerja yang kami buat  sesuai dengan konteks visi Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar. Program kerja itu sendiri nantinya  kita bangun secara bersama sama  disetiap  divisi yang ada. Seperti divisi  bidang keilmuan itu sendiri membantu dalam menciptakan  calon guru profesional, dimana didalamnya  terdapat 4 kompetensi guru profesional  itu sendiri. Selain itu  juga ada bidang divisi non akademik untuk mengasah minat dan bakat mahasiswa, antara lain tari, musik., futsal dan masih banyak lagi yang lainnya.”

“Kedepannya setelah Raker HMPS ini selesai, selanjutnya  akan diadakan pelatihan PKM khusus  untuk mahasiswa Prodi PGSD serta bekerja sama dengan BEM Fakultas FKIP UAD, untuk  menjalankan program kerja HMPS PGSD FKIP UAD” ujar Yeni saat diwawancarahi seusai acara berlangsung. (O A C Y”.)

Be Sociable, Share!

Tanggapan

Belum ada tanggapan

Tinggalkan balasan

Nama *

Surel *

Laman