Kabar Terkini
FKIP Dorong Prodi Perkuat Posisi dan Tingkatkan Daya Saing
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan Workshop Positioning Program Studi S1 pada Selasa(22/10). Kegiatan tersebut...
Read More
FKIP UAD Sambut Kunjungan SMA IT Al-Huda Wonogiri
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menerima kunjungan studi dari SMA IT Al-Huda Wonogiri pada Selasa(22/10)....
Read More
Muhasabah Mutu FKIP: Evaluasi dan Rencana Peningkatan Mutu
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) gelar Muhasabah Mutu Periode Oktober 2024 pada Selasa(29/10). Bertempat di...
Read More
Ika Maryani Bahas Penetapan CPL, Pastikan Lulusan UAD Berkompeten
Pada hari Senin, 21 Oktober 2024 telah terselenggara Workshop Peninjauan Kurikulum oleh Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) dengan...
Read More
Diskusi Buku: Peta Jalan Perguruan Tinggi Islam di Indonesia
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) gelar Diskusi Buku: Peta Jalan Perguruan Tinggi Islam di Indonesia”...
Read More
Kajian FKIP: Kepribadian Nabi SAW sebagai Seorang Pendidik
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) gelar Kajian Bulanan Periode Oktober 2024 pada Sabtu(26/10). Bertempat di...
Read More
Mahasiswa Asing Magister Pendidikan Fisika UAD Ikuti ADYC 2024
Mohamed Yusuf Wako, mahasiswa Program Studi Magister Pendidikan Fisika Universitas Ahmad Dahlan (UAD) asal Kenya, mengikuti kegiatan internasional berupa perkemahan....
Read More
Dukung Studi Lanjut, FKIP Sediakan Fasilitas dan Pendampingan
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengadakan acara Monitoring dan Evaluasi (Monev) Studi Lanjut S3 bagi...
Read More
FKIP Gandeng FSBK Inisiasi Kerja Sama dengan Australia
Tim Kerja Sama Global Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengundang Dosen Fakultas Sastra Budaya dan Komunikasi...
Read More