• INFO UAD
  • PMB UAD
  • ar
  • en
  • id
FKIP UAD
  • Home
  • Profil
    • Visi, Misi, dan Tujuan
    • Pimpinan Fakultas
    • Program Studi
    • Tenaga Pengajar
  • 3P
    • Publikasi
      • Jurnal
    • Prosiding
    • Rilis Buku
    • Penelitian & Pengabdian
  • Akademik
    • Administrasi Evaluasi OBE
      • Sarjana
        • S-1 PBI
        • S-1 PBSI
        • S-1 BK
        • S-1 PPKN
        • S-1 PMAT
        • S-1 PFIS
        • S-1 PBIO
        • S-1 PGSD
        • S-1 PGPAUD
        • S-1 PVTO
        • S-1 PVTE
      • Magister
        • S-2 PFIS
        • S-2 PGV
        • S-2 PBI
        • S-2 MP
        • S-2 BK
        • S-2 PMAT
      • Doktoral
    • Kalender Mutu FKIP
    • Kalender Akademik
    • Pedoman Akademik
    • Jadwal Kuliah
    • E-Learning
    • Kurikulum
    • Laboratorium FKIP UAD
    • Road Map FKIP
  • Kerjasama
  • Kemahasiswaan
    • Organisasi Mahasiswa
  • Alumni
    • Tracer Alumni
    • Insiprasi Alumni
  • Informasi
    • e-Counseling
    • Pelayanan
      • Peminjaman Ruang
      • Surat Menyurat Online
      • Surat Tugas Dosen
      • Legalisir Online
    • Kirim Berita
    • Pengumuman
    • Unduh
      • Form
      • Surat Keputusan Akademik
  • Admisi & PMB
    • Pendaftaran Mahasiswa Baru
    • Program FastTrack
  • Search
  • Menu Menu
Service Excellent Tingkatkan Skills Pelayanan Tenaga KependidikanFKIP UAD

Service Excellent Tingkatkan Skills Pelayanan Tenaga Kependidikan

09/05/2023/by januarprasetiya

Service Excellent merupakan upaya Biro Sumber Daya Manusia Universitas Ahmad Dahlan untuk meningkatkan keahlian tenaga kependidikan UAD. Kegiatan ini berlangsung sebanyak 7 Batch (Gelombang). Kegiatan berlangsung di Ruang Serba Guna dan Aula Islamic Center Kampus IV UAD. Upaya ini merupakan salah satu penyegaran ilmu dan teknik pelayanan kepada tenaga kependidikan.

Service Excellent Tingkatkan Skills Pelayanan Tenaga Kependidikan

Dr. Norma Sari, M.Hum., Wakil Rektor Bidang SDM UAD mengatakan bahwa Tendik harus mengubah mindset bekerja secara efektif dan efisien sebagai pegawai. Ia menyampaikan saat ini para mahasiswa sudah kecanduan sosial media, game online, keasyikan nongki, dan sebagainya.

“Mahasiswa saat ini sungguh sudah kecanduan dengan gadget, terutama smartphone. Di dalam kelas menunggu dosen hadir, main game. Pulang kuliah mampir ke kafe untuk healing. Maka dari itu, teman-teman Tendik saat ini tidak hanya melayani administrasi saja. Akan tetapi, melayani mahasiswa dengan sepenuh hati dan memotivasi para mahasiswa. Tantangan kita saat ini semakin besar”, jelas Norma.

Norma juga menjelaskan bahwa saat ini sedang mempersiapkan UAD menuju Kampus Digital. Spirit ini karena sudah banyak Kampus-kampus binaan UAD yang berkembang dengan pesat. Maka dari itu, UAD tidak boleh lengah dan semua elemen yang ada di dalam tubuh UAD harus membekali diri dengan softskills.

Selanjutnya Dr. Hendro Widodo, M.Pd., Kepala Biro SDM UAD menjelaskan bahwa kegiatan ini mengusung tema Revitalisasi Daya Layanan Tenaga Kependidikan. Kegiatan service excellent bertujuan untuk charge emosional kepada Tendik agar selalu ramah dalam pelayanan mahasiswa.

“Mahasiswa adalah anak-anak kita. Maka dari itu, layani mereka dengan ramah dan baik. Sesuai dengan tagline BSDM UAD yaitu RAMAH”, ungkap Hendro.

Service Excellent Tingkatkan Skills Pelayanan Tenaga Kependidikan

Harapan ke depan, Tendik di lingkungan UAD mendapatkan kegiatan pelatihan lainnya. Sehingga, softskills para Tendik mampu bersaing di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat. Tampak berbeda dengan service excellent sebelumnya, kali ini MoT dari Tim Psikologi UAD.

(jp Humas FKIP UAD)

https://fkip.uad.ac.id/wp-content/uploads/Service-Excellent-Tingkatkan-Skills-Pelayanan-Tenaga-Kependidikan.png 810 1441 januarprasetiya https://fkip.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-fkip.png januarprasetiya2023-05-09 21:06:332023-05-09 21:06:33Service Excellent Tingkatkan Skills Pelayanan Tenaga Kependidikan
You might also like
delegasi uadDelegasi UAD Kunjungi Sekolah Inklusi Milestone School, UK
kajian bulananKajian Bulanan FKIP UAD: Akhlak Seorang Guru
pgsd uadAkreditasi Lancar! Asesor Kagumi Kolaborasi PGSD UAD
iceliS2 MP UAD Gelar Seminar Internasional 4th ICELI 2023
instruksi kerjaRevitalisasi Mutu FKIP UAD: Review Instruksi Kerja Terbaru
Mahasiswa FKIP UAD Juara 3 Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tahun 2022Mahasiswa FKIP UAD Juara 3 Pemilihan Mawapres 2022

Cari

FKIP UAD

Kampus 4 (Kampus Utama)

Universitas Ahmad Dahlan
Jl. Ahmad Yani (Ringroad Selatan) Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120 Ext.
Telepon : –
Faximille : 0274-564604
Email : info[at]fkip.uad.ac.id

Informasi Tentang

Universitas Ahmad dahlan

Portal Akademik

Calon Mahasiswa

Jadwal Kuliah

Kuliah Online

Journal @UAD

Digital Library

Repository

Conference @UAD

Statistik Pengunjung

  • 858593Total visitors:
  • 33Visitors today:
  • 5085Visitors per month:
  • 421Visitors per day:
  • 3Visitors currently online:

Daftar di UAD dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih untuk calon mahasiswa

Informasi PMB
Universitas Ahmad Dahlan

Telp. (0274) 563515
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960

Haedar Nasir: Ukhuwah imaniyah, Jalan Tengah PerdamaianSambutan Haedar NashirFKIP UADMuhasabah Mutu FKIP UAD merupakan salah satu kegiatan untuk mengevaluasi keterlaksanaan proses Tri Dharma Perguruan Tinggi di lingkungan FKIP UAD.FKIP UADMuhasabah Mutu: Proses Tingkatkan Kualitas Mutu FKIP UAD
Scroll to top